Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sharing Session Lembaga Penjamin Mutu IAIN Bone Bersama Ketua Prodi BKI Berjalan Sukses

Sabtu, 12 November 2022 | 11/12/2022 08:10:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-12T12:10:13Z

 


Pusat pengembangan karir Mahasiswa & Alumni Lembaga Penjamin Mutu Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone melaksanakan Sharing Session dengan tema "Mengelola Stres Akademik" Bersama salah satu Dosen IAIN Parepare yaitu ketua Program Studi Bimbingan Konseling Islam, Emilia Mustary, S. Psi., M. Psi., Psikolog. 

Sharing session tersebut dilaksanakan secara online lewat Zoom Meeting pada hari Sabtu, 12 November 2022 pukul 09.00 WITA- Selesai. Diikuti oleh beberapa Mahasiswa dan Alumni IAIN Bone. 

Emilia Mustary, selaku narasumber dari sharing session tersebut mengungkapkan rasa syukurnya karena antusias dari peserta yang semangat mendengarkan materi yang diberikan "Alhamdulillah peserta cukup aktif saat sesi materi berlangsung merespon pertanyaan-pertanyaan pemateri dan ada beberapa yang bertanya." Ungkap Emilia

Emilia juga mengungkapkan bahwa ada beberapa yang sangat merespon baik dalam kegiatan berlangsung dikarenakan merasa mendapat penguatan dan pencerahan "Selain itu ada beberapa peserta juga yang merespon baik kegiatan ini karena merasa mendapatkan penguatan dan pencerahan dari kondisi stres yang dialami saat ini." Lanjut Emilia

Kegiatan sharing session tersebut berjalan dengan lancar hingga selesai dengan adanya sesi tanya jawab membuat peserta yang mengikuti kegiatan tersebut merasa mendapatkan pencerahan dari stres yang dialami. 



Redaktur: IMD

×
Berita Terbaru Update