Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mahasiswa KPM IAIN Parepare menggelar GEMAS di Desa Watang Kassa, Batulappa

Jumat, 28 Oktober 2022 | 10/28/2022 10:36:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-28T14:38:27Z



 KPM Angkatan 32 Posko 54 Desa Watang Kassa Kecamatan Batulappa Kabupaten Pinrang Gelar Gemah Anak Sholeh (GEMAS) & Celebrate Sumpah Pemuda  di SDN 219 Watang Kassa


Kuliah pengabdian masyarakat (KPM)  Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare memperingati hari sumpah pemuda dengan mengadakan berbagai kegiatan lomba2 yang di laksanakan di SD Negeri 219 Desa Watang Kassa, Batulappa. 


Kegiatan yang digelar pertama yaitu GEMAS yang dimana lomba lombanya meliputi adzan, hapalan surah dan fashion show muslimah. Sementara kegiatan kedua yaitu Celebrate Sumpah Pemuda meliputi lomba puisi, menyanyi lagu perjuangan dan mewarnai.

Muhammad Arjun biasa di panggil Arjun, selaku Kordinator Desa (Kordes) KPM Desa Watang Kasa mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan juga jajarannya atas kerja sama sehingga program tersebut bisa berjalan "Saya sangat berterimah kasih kepada kepala sekolah SDN 219 dan jajaranya atas kerjasamanya sehingga program kerja (Proker) kami dpt berjalan dngan lancar, dan saya mengharap murid-murid sekalian mampu meningkatkan dan menjadikan pembelajaran lomba-lomba yang kami adakan bersama. Saya selaku kordes desa Watang Kassa sangat bertima kasih kepada teman-teman KPM atas kerja samanya dalam mensukseskan kegiatan proker kami ini. " Ungkap Arjun selaku Kordes

Trisnawati S.Pd selaku kepala sekolah di SDN 219 Batulappa Desa Watang Kassa berharap kegiatan ini dapat mengembangkan bakat siswa untuk diikutkan ke perlombaan-perlombaan yang akan datang "Saya harap kegiatan bisa menjadi jembatan dalam siswa mengembangkan bakatnya dan bisa mengikuti perlombaan-perlombaan yang ada nantinya". Harap Trisnawati selaku kepala sekolah. 


Redaktur: IMD

×
Berita Terbaru Update