Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Parepare

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Search

317 Mahasiswa Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam Ikuti PPL

STAIN Parepare- Pembekalan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) yang telah dilaksanakan pada hari Kamis 24 Agustus 2017 di Aula Serbaguna STAIN...

STAIN Parepare- Pembekalan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) yang telah dilaksanakan pada hari Kamis 24 Agustus 2017 di Aula Serbaguna STAIN Parepare, hari ini mahasiswa yang telah mengikuti pembekalan PPL  mulai melakukan praktek pada masing-masing lokasi kerja yang telah ditentukan(28/08).

Sebanyak 317 mahasiswa jurusan Syariah dan Ekonomi Islam yang terdiri dari tiga program studi (prodi) yakni 36 orang prodi Ahwal al- Syakhsiyyah, 167 orang prodi Hukum Ekonomi Syariah dan 114 orang prodi Perbankan Syariah. Mahasiswa yang mengikuti PPL tahun ini disebar di 60 instansi seperti kantor pengadilan agama, kantor kementrian agama, lembaga Bank, lembaga keuangan non Bank, lembaga asuransi, kantor pos, PLN dan sebagainya. Wilayah instansi mulai dari intansi yang berada di Kota Parepare, kota Makassar, kabupaten Gowa, Palopo, Barru, Sidrap, Pinrang, Wajo, Soppeng, Polman hingga Mamuju. Menurut Fikri selaku ketua panitia penempatan mahasiswa yang mengikuti PPL berdasarkan masing-masing kompetensi. “Semoga pelaksanaan PPL tahun 2017 dapat berjalan dengan baik”, harapnya sebelum menutup laporan pada pembekalan PPL.