Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Parepare

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Search

Sugisman, Peraih 4 Piala Tarbiyah Award 2017

STAIN Parepare- Tarbiyah award sebagai acara tahunan yang digelar oleh jurusan Tarbiyah dan Adab STAIN Parepare yang diselenggarakan pada ta...

STAIN Parepare-Tarbiyah award sebagai acara tahunan yang digelar oleh jurusan Tarbiyah dan Adab STAIN Parepare yang diselenggarakan pada tanggal 13-14 September 2017. Kini, melahirkan nama-nama mahasiswa sebagai  pemenang dari beberapa lomba yang dilaksanakan tahun ini.

Seperti Sugisman, salah satu mahasiswa  program studi Pendidikan Agama Islam (PAI) berhasil meraih 4 piala. Senyum kesyukuran tidak dapat disembunyikan dari raut wajahnya saat keluar dari gedung Auditorium STAIN Parepare usai pembukaan kuliah yang dirangkaikan pengumuman pemenang Tarbiyah Award. Mantan ketua Lembaga Dakwah Mahasiswa (LDM) STAIN Parepare tahun 2016 ini mengaku berhasil menjadi pemenang beberapa lomba, diantaranya juara I Duta Tarbiyah, Juara I Duta Baca, Juara I Debat Ilmiah dan juara 2 Microteaching.

Mahasiswa yang berasal dari dusun Leba-leba kecamatan Sendana kabupaten Majene mengatakan untuk tetap berproses, jangan malu dan jangan takut berorganisasi. Menurutnya banyak ilmu yang ia dapatkan dari organisasi yang tidak didapatkan dibangku perkuliahan.

“ Langkah awal dan niat yang tulus, kemudian keluar dari rumah langkahkan kaki kanan dulu dan ucapkan basmalah. InsyaAllah semuanya akan mulus”, pesan Sugisman mahasiswa semester 7 prodi PAI jurusan Tarbiyah dan Adab STAIN Parepare.