Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rektor Lantik 478 Pemimpin Masa Depan

Jumat, 08 Februari 2019 | 2/08/2019 10:31:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2019-03-08T00:39:56Z
IAIN Parepare--- Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, DR Ahmad Sultra Rustan melantik 478 pengurus Organisasi kemahasiswaan (Ormawa) di Auditorium IAIN Parepare, Jum'at (08/02).



Pelantikan dilakukan usai pelaksanaan Musyawarah besar (Mubes) pada setiap Ormawa dalam hal pemilihan pengurus baru yang sebelumnya juga telah dilakukan Pemilihan mahasiswa raya (Pemira) pada bulan Desember lalu.



DR Ahmad Sultra Rustan memperkirakan akan adanya generasi pemimpin alumni dari IAIN Parepare pada masa yang akan datang.

"Lebih 400 orang dilantik, ini jumlah yang sangat luar biasa artinya kalau kita melihat dari segi jumlah maka kita perkirakan pada tahun 2024 atau 2025 akan lahir pemimpin-pemimpin baru dari alumni IAIN Parepare," ungkapnya.



Ahmad juga mengajak agar dalam berorganisasi tetap mengutamakan perkuliahan.

"Anak-anakku, kalian dititip oleh orangtuanya untuk menjadi seorang sarjana, tetapi apa artinya jika seorang sarjana tanpa dibekali pengalaman organisasi. tetapi ingat, tugas utama kita adalah perkuliahan," tambahnya.

Salah satu mahasiswa IAIN Parepare, Misra berharap agar mahasiswa  yang dilantik dapat bertanggungjawab atas amanah yang dipercayakan.

"Semoga IAIN Parepare lebih maju, lebih eksis atas kepengurusan baru untuk tahun ini. Mereka bisa amanah atas jabatan yang dipercayakan," ungkapnya.

[caption id="attachment_9598" align="alignnone" width="300"] Foto para pengurus Ormawa IAIN Parepare bersama Wakil Rektor III, DR. Muhammad Saleh, M. Ag[/caption]

 

 

 
×
Berita Terbaru Update