Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Milad Ke-12, Prodi BKI Bersiap untuk Akreditasi Unggul

Minggu, 23 Oktober 2022 | 10/23/2022 09:50:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-23T14:07:58Z


Bimbingan Konseling Islam (BKI) yang berdiri sejak 23 Oktober 2009 hingga saat ini, merupakan salah satu Program Studi (Prodi) yang ada di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD). 

Emilia Mustary, M. Psi selaku ketua prodi dari BKI berharap Prodi BKI bisa memperoleh capaian akreditasi dengan predikat unggul "Harapan untuk prodi BKI dan saya rasa menjadi harapan kita semua agar prodi BKI bisa memperoleh capaian akreditasi dengan predikat unggul" Harapan Emilia Mustary selaku ketua Prodi BKI. Terlepas dari harapan tersebut, Emilia Mustary juga berharap adanya dukungan dari berbagai pihak yang dapat berperan dalam capaian akreditasi dari prodi BKI "Tentunya hal ini harus dipersiapkan sejak saat ini dan sangat mengharapkan dukungan dari berbagai pihak, seperti Pimpinan Institut, Pimpinan Fakultas, Tendik, Dosen Prodi, Mahasiswa dengan prestasinya, dan juga peran dari Alumni khususnya pada pengisian tracer study. Insya Allah Prodi BKI semakin berkualitas dan mampu menghasilkan lulusan yang berkompeten dari sisi keilmuan dan keislaman." Lanjut Emilia Mustary dalam harapannya untuk Prodi BKI. 

Risma Jumria, yang saat ini selaku ketua dari Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) BKI tak lepas dari harapan Emilia Mustary ketua prodi BKI, Risma juga berharap Prodi BKI bisa menciptakan mahasiswa yang unggul dalam prestasi akademik maupun non akademik "Semoga kedepannya lebih banyak lagi mahasiswa mahasiswi diprodi BKI yang mempunyai prestasi minat dan bakat di akademik maupun non akademik" Harapan Risma selaku ketua HMPS BKI. 


Redaktur: IMD
×
Berita Terbaru Update