Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Volly Putri dan Tim Futsal BKI Berhasil Menangkan Juara 1 Dalam AKSARA FUAD

Senin, 24 Oktober 2022 | 10/24/2022 08:36:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-24T13:00:15Z

 


Program studi (Prodi) Bimbingan Konseling Islam (BKI) telah mengikuti beberapa ajang perlombaan yang diselenggarakan oleh Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) yang dinamakan AKSARA FUAD dan memenangkan 2 perlombaan yaitu Volly Putri dan juga Futsal. 

Mahasiswa (i) yang mengikuti lomba dalam AKSARA FUAD telah menunjukkan kekompakannya dalam bermain sesama tim selama perlombaan berlangsung. Dengan adanya dukungan dari teman-teman BKI terlebih dari Dosen Ketua Prodi yaitu Emilia Mustary, M. Psi menjadi dorongan semangat dari semua tim yang mengikuti lomba. 

Tim Volly Putri dan Tim Futsal dari Prodi BKI yang telah mendapatkan juara 1 dalam perlombaan tersebut sangat senang dan bangga bisa memberikan kemenangan terhadap Prodi BKI. 

Nurhalifah, selaku kapten tim dalam Volly Putri sangat merasa bangga dengan timnya karena sudah berjuang dan konsisten dalam perlombaan "Saya merasa bangga terhadap tim saya karena sudah berjuang dan konsisten. Meskipun sempat beberapa kali skor bersitegang dengan tim lawan tapi pada akhirnya kami unggul beberapa skor". Adapun harapan Nurhalifah, semoga kedepannya bisa ikut PON "Harapan saya kedepannya semoga bisa ikut PON". Lanjut Nurhalifah mengungkapkan harapannya

Tidak beda jauh dari tanggapan kapten tim dari Volly Putri, Damir selaku kapten tim dari Futsal mengungkapkan bahwa dia sangat bangga dan terharu terhadap timnya yang telah kompak dan juga terhadap dirinya karena telah diberi kepercayaan dalam memimpin tim Futsal dari BKI itu sendiri "Yah intinya sya sangat terharu dan sangat senang karena sudah diberikan kepercayaan untuk menjadi kapten dan memimpin teman tim dalam lapangan yang intinya dalam sebuah tim kita saling kompak dan bekerja  sama dan saya sangat berterima kasih kepada teman-teman saya". "Harapan saya semoga tim futsal BKI dapat mempertahankan kekompakan dan kerja sama dalam tim dan dapat di tingkatkan lagi". Harapan Damir selaku kaptem Tim Futsal. 

Muhammad Syukur dan Burhan, 2 pemain yang memberikan tanggapannya bahwa dia sangat bangga karena bisa membawa tim BKI bisa menang "Alhamdulillah, sangat merasa senang sekali, bisa menjadi pemenang dan dapat mengungulkan prodi BKI di ajang futsal". "Harapannya saya, semoga tim futsal BKI bisa turun temurun menjadi pemenang." Lanjut Syukur dalam harapannya untuk tim Futsal BKI. 


Emilia Mustary, M. Psi selaku ketua Prodi dari BKI memberikan rasa bangga dan bersyukur terhadap kedua tim yang telah memenangkan perlombaan dan juga kepada mahasiswa (i) yang telah mengikuti beberapa perlombaan lainnya "Alhamdulillah, turut bangga dan bersyukur atas pencapaian tim BKI pada pertandingan Volly dan Futsal di ajang AKSARA FUAD. Insya Allah prestasi ini akan mengundang prestasi-prestasi lain yang lebih membanggakan. Terima kasih sekali lagi saya ucapkan kepada Tim karena kemenangan ini menjadi poin penting untuk akreditasi nantinya. 


Redaktur: IMD

×
Berita Terbaru Update