Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Parepare

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Search

Dosen FUAD Berpartisipasi pada Sosialisasi Pemilu 2019

FUAD IAIN PAREPARE - Dosen Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Nurhikmah, M.Sos.I,   Dinul Fitrah Mubarak M.Sos, Afidatul Asmar, M.Sos dan ...


FUAD IAIN PAREPARE- Dosen Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Nurhikmah, M.Sos.I,  Dinul Fitrah Mubarak M.Sos, Afidatul Asmar, M.Sos dan Mahyuddin M.Sos berpartisipasi pada Sosialisasi Pemilu 2019 dengan tema Pengaruh Media Sosial terhadap Kesadaran Pemilih di Rumah Belajar Cinta Damai Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu (6/4)
                                                                                                                                                                                        Foto:ist

Kegiatan ini diselenggarakan KNPI Parepare bekerja sama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Parepare. Komisioner KPU Hamzah menghimbau peserta untuk menghindari politik uang sebab hanya politisi yang bermodal yang akan diuntungkan jika masyarakat mau disogok dengan uang. 

                                                                                                               Foto:ist

Kegiatan ini menciptakan ruang publik yang demokratis terutama menjelang Pemilu 2019. KPU perlu melibatkan seluruh stakeholder, akademisi dan elemen organisasi kepemudaan. Pembicara kedua, Nurdin menyampaikan bahwa mahasiswa sebaiknya menggunakan media sosial untuk membagi informasi yang benar dan bermanfaat. Mahasiswadilibatkan sebagai peserta sosialisasi agar dapat meningkatkan kesadaran pemilih agar tidak golput pada  pemilu 2019. “Harapannya kegiatan sosialisasi lebih diintensifkan ke masyarakat bukan hanya sekadar kegiatan seremonial, sehingga masyarakat dapat mengetahui cara memilih calon presiden maupun calon legislatif,” ungkap Dinul Fitrah Mubarak, Dosen Ilmu Dakwah IAIN Parepare. (mif)