Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Parepare

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Search

HMJ Dakom Mengasah Skill Mahasiswa

FUAD IAIN PARE- Himpunan Mahasiswa Jurusan Dakwah dan Komunikasi  kembali mengadakan kegiatan Workshop dan Pengembangan Skill Mahasiswa  yan...

FUAD IAIN PARE- Himpunan Mahasiswa Jurusan Dakwah dan Komunikasi  kembali mengadakan kegiatan Workshop dan Pengembangan Skill Mahasiswa  yang diadakan di ruang ex Seminar Pascasarjana, Rabu (3/4). 

Kegiatan yang akan berlanjut pada Jumat dan Sabtu ini mengangkat tema " Mengembangkan Skill Mahasiswa FUAD dalam Bidang Dakwah dan Administrasi di era milenial ". Pada kegiatan ini akan difasilitasi oleh Andi Ilham, Faisal Risal, Andi Samsul, Jusman Gani, dan Haramain. Peserta dibekali materi terkait teknik persuratan, proposal dan LPJ, manajemen lobi, pelatihan dai dan desain grafis.

Kegiatan ini bertujuan  mengembangkan skill mahasiswa  khususnya di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, mahasiswa bisa menyampaikan kebenaran-kebenaran yang berlandaskan kepada ajaran Islam, serta peserta memahai alur-alur administrasi yang betul dan tepat hinngga akhirnya dia memiliki bekal di masa depan.
                                    Foto:ist
"Saya rasa ini kegiatan yang sangat baik untuk bagaimana memanfaatkan waktu yang ada untuk mengembangkan skill mahasiswa khususnya pada dua skill yang menjadi tema skill di bidang dakwah dan skill bidang Administrasi di era milenial ini," tutur Wakil Rektor III Dr H Muhammad Saleh.

Saleh berharap  baik peserta maupun panitia serius mengembangkan potensi dirinya, memunculkan kreativitas sebagai hasil dari workshop.

Salah satu peserta, Nurhalika Mahasiswa Prodi Komunikasi Penyiaran Islam,  berharap bahwa setelah mengikuti acara ini bisa mengembangkan apa yang telah dia pelajari selama workshop. (why/mif)