Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Parepare

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Search

IAIN Parepare Finalis Essay Antar Mahasiswa S1 Se-Sulsel

Humas IAIN Parepare---Arwan dan Wahda Sidda finalis essay antar mahasiswa se-Sulsel perwakilan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare ...


Humas IAIN Parepare---Arwan dan Wahda Sidda finalis essay antar mahasiswa se-Sulsel perwakilan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare baru saja mempresentasikan essay yang diselenggarakan oleh Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulsel yang bertempat di Hotel D’Maleo Makassar, Sabtu, 27 April 2019.










Essay yang berjudul Optimalisasi Peran Ombudsman Dalam Pengawasan Pelayanan Publik, mampu menyisihkan beberapa essay lainnya dan mendapat undangan kehormatan untuk mempresentasikan dihadapan TIM juri yang berasal dari Ombudsman RI Sulsel dan Lembaga Administrasi Negara.






Dibenarkan oleh panitia penyelenggara Ombudsman RI Perwakilan Sulsel, Fajar Sidiq menyatakan bahwa ada 25 judul essay dari seluruh Perguruan Tinggi se-Sulsel, perwakilan dari IAIN Parepare salah satunya sebagai finalis 8 (Delapan) besar.






“IAIN Parepare salah satu finalis dan masuk kategori 8 (Delapan) besar dalam rangka kegiatan Pekan Layanan Publik, didahului dengan lomba essay yang diselenggarakan oleh Ombudsman RI Perwakilan Sulsel. Lomba penulisan Essay ini bertema Peran Ombudsman dalam Pengawasan Pelayanan Publik. Adapun tujuannya Meningkatkan pemahaman mahasiswa terkait Pelayanan Publik dan Peran Ombudsman dalam mengawal pelayanan publik yang berkualitas, serta sebagai sarana untuk mahasiswa menyalurkan aspirasi dan ide kreatif guna mendorong pembenahan maupun kewenangan pengawasan oleh Ombudsman untuk mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas.” Paparnya.






Acara presentasi hari ini dimulai pukul 12.30 Wita, yang dihadiri oleh 8 (delapan) finalis dari berbagai Perguruan Tinggi se-Sulsel untuk menentukan juara I (satu) sampai juara III (tiga), dan ditutup tepat pukul 16.30 Wita. Untuk acara puncaknya sekaligus serah terima hadiah kepada tiga pemenang akan dilangsungkan pada hari ahad, 28 April 2019, bertempat di Panakukang Square-Makassar.





Editor : Sumarni Sumai