Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Parepare

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Search

Rapat Koordinasi Pimpinan Fakultas dan Kaprodi FUAD

FUAD IAIN PAREP A RE - Pimpinan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah , yang terdiri dari Dekan, Wakil Dekan I dan Wakil Dekan II mengadakan R...




FUAD IAIN PAREPARE- Pimpinan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, yang terdiri dari Dekan, Wakil Dekan I dan Wakil Dekan IImengadakan Rapat Koordinasi bersama Kaprodi se-lingkup Fakultas, Senin (15/4) di ruang Wakil Dekan FUAD.

Pertemuan ini membahas beberapa hal terkait akademik, kelembagaan, kemahasiswaan dan kerja sama. Pembahasan awal adalah penerimaan mahasiswa baru yang direncanakan akan dikelola oleh fakultas yang sebelumnya dikelola oleh institut. “ Hal ini akan mempermudah mahasiswa baru dalam mengurus administrasi perkuliahan,” ujar Wakil Dekan I Dr Iskandar, M. Sos.I. Pengurusan Kartu Rencana Studi (KRS) bagi mahasiswa baru dimulai 6 Mei 2019. “Kaprodi menyelesaikan distribusi mata kuliah,” tambah Iskandar. “Para kapordi juga segera merampungkan kurikulum untuk diterbitkan surat penetapan kurikulum,” tutur Wakil Dekan II Dr Musyarif.
                                                                                                  Foto/mif
Selanjutnya, ujian komprehensif menjadi kajian dalam rapat ini. Pimpinan dan kaprodi memformulasi materi ujian komprehensif dalam beberapa kategori seperti studi fiqh, Ilmu dakwah dan komunikasi, ilmu humaniora dan keprodian. Bukan hanya itu, dibahas pula standar operasional prosedur (SOP), buku monitoring dan kajian dosen. “Semoga melalui forum ini menghasilkan kebijakan dan ke depan prodi sebagai pelaksana, hal paling penting adalah kita  bertawakkal kepada Allah SWT,” harap Dekan FUAD Dr Halim K. (mif)