Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Parepare

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Search

"Don't Stop Dream Big"

                                                                                                                                            ...

                                                                                                                                                                                     Foto/ist
FUAD IAIN PAREPARE- Himpunan Mahasiswa Jurusan Dakwah dan Komunikasi mengadakan Tudang Sipulung di ex ruang  Seminar Pascasarjana. Kegiatan ini mengangkat tema "Mempererat Persaudaraan Pengurus  HMJ Dakom dengan Tujuan Membangun SDM Mahasiswa FUAD". Panitia kegiatan mengundang pembicara Kaprodi Bimbingan Konseling Islam (BKI) Haramain, M.Sos.I, Senin (15/4)

Kegiatan ini bertujuan  untuk membangun persaudaraan dan membawa gerakan baru. "Kegiatan ini bertujuan untuk membangun persaudaraan pengurus HMJ yang akan membawa gerakan baru untuk program-program himpunan," ungkap Syahril selaku Ketua HMJ Dakom. Syahril berharap semua Hima bisa bekerja sama dengan baik dan tetap solid. " Saya berharap ke depannya bisa berkorelasi antara Hima prodi dan bekerja sama dengan solid," jelasnya. 
Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus HMJ Dakom. Ada beberapa poin penting yang disampaikan oleh pemateri diantaranya, pengurus himpunan membuat timeline kegiatan antara Himpunan Mahasiswa (Hima) Prodi dengan HMJ Dakom, membuat kalender kegiatan, dana kegiatan, membuat proposal ke instansi lain, membuat event besar dan  study plan untuk mahasiswa. " Kita harus membuat yang namanya study plan sehingga kita bisa tahu apa rencana studi ke depannya sehingga bisa dibuatkan kegiatan yang bisa mengakselerasi rencana studi dari mahasiswa, misal banyak yang ingin melanjutkan kuliah di luar negeri, maka dibuatkan wadah supaya bisa kuliah di luar negeri," ucap Haramain.

"Mari saling bahu membahu bersama, duduk bersama untuk membicarakan apa keinginan masing-masing Hima dan HMJ lalu dibuatkan timeline kegiatan sehingga bisa terjadi kohesifitas ke depannya, " tutur Haramain. Pemateri berharap untuk tidak berhenti bermimpi yang besar dan membuat event yang besar. "Don't stop dream big, " tutupnya. (why/mif)