Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antusiasme Peserta Lomba Festival Colorful Ramadhan siswa siswi di desa sumillan, kecamatan Alla, kabupaten enrekang yang diadakan oleh mahasiswa KPM II IAIN PAREPARE.

Senin, 25 April 2022 | 4/25/2022 07:47:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-25T11:47:05Z

 




Hari Sabtu, 16 April 2022 merupakan hari pertama dilaksanakannya Lomba festival Colorful Ramadhan. Adik-adik peserta sangat antusias untuk ikut dalam perlombaan tersebut khususnya lomba yang diadakan di lapangan. Mereka tetap berpuasa dan juga mengikuti perlombaan dengan sangat gembira sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Lomba diawali dengan pembagian nomor urut terlebih dahulu agar nantinya bisa dipanggil sesuai dengan nomor urut yang sudah di dapatkan. Kemudian setiap peserta lomba menuju tempat masing-masing untuk diarahkan. Setelah semua peserta sudah berada pada tempat perlombaan yang sudah ditentukan, setelah itu perlombaan dimulai. Peserta yang menunggu giliran untuk berlomba di haruskan memberikan semangat kepada teman-temanya agar mereka tidak terlalu tegang dalam mengikuti perlombaan, khususnya lomba keagamaan.

Adapun tujuan diadakannya lomba ini adalah agar siswa siswi yang berada di desa sumillan lebih berani untuk tampil di depan publik dalam perlombaan yang diadakan selanjutnya.

×
Berita Terbaru Update