Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Pimpinan dan Kaprodi FUAD Rapat Penyusunan Kode Mata kuliah

FUAD IAIN PAREPARE - Pimpinan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) beserta Kaprodi mengadakan rapat penyusunan kode mata kuliah. Kegia...

FUAD IAIN PAREPARE- Pimpinan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) beserta Kaprodi mengadakan rapat penyusunan kode mata kuliah. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang ex Seminar Pascasarjana, Jumat (10/5)

Rapat yang dihadiri oleh Wakil Dekan 1 FUAD Dr Iskandar, M.Sos.I, Kaprodi  dan Kassubag  AKA Rahmat, S.Pdi, M.A. "Adanya penyusunan kode mata kuliah ini, prodi memiliki pedoman kurikulum minimal 140 SKS dan maksimal 150 di luar mata kuliah pilihan, empat mata kuliah pilihan, tapi hanya dua mata kuliah pilihan yang wajib dipilih," ujar Rahmat.

Rapat ini bertujuan menyamakan persepsi terkait penyusunan kode mata kuliah.  "Penyusunan mata kuliah bertujuan keseragaman kode kurikulum dari delapan prodi sehingga tidak ada kode mata kuliah yang berbeda dari tiap prodi, " jelas Dr Iskandar. "Harapannya terbit kode mata kuliah yang rapi dan arah kurikulum lebih jelas," tambahnya.(mif)

Tidak ada komentar