Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Parepare

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Search

Prodi BKI Menuju Akreditasi A

FUAD IAIN PAREPARE - Tim akreditasi melakukan pertemuan dengan pimpinan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah dan Kaprodi Bimbingan Konseling ...

FUAD IAIN PAREPARE - Tim akreditasi melakukan pertemuan dengan pimpinan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah dan Kaprodi Bimbingan Konseling Islam (BKI) Muhammad Haramain, M.Sos.I. Pertemuan ini membahas persiapan dari prodi Bimbingan Konseling Islam menjelang visitasi prodi pada 16-18 Mei 2019. Rapat ini diadakan di Zona akreditasi, Senin (13/5)

                                                                                     Foto/ist


Berdasarkan surat tugas BAN PT No 1705/BAN-PT/SPT-AK/A/2019, prodi BKI akan diasesmen oleh Prof Dr  Nasruddin Harahap, SU dari Universitas  Islam Negeri Sunan Kalijaga dan Dr Arief Subhan, M.Ag dari Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah. "Dibutuhkan kerja sama dari prodi Bimbingan Konseling Islam, agar hasil yang dicapai  nilai oleh prodi BKI mendapat akreditasi A,"ujar Wakil Rektor I Dr St Jamilah, Amin, M.Ag.

Kaprodi BKI Muhammad Haramain, M.Sos.I mengungkapkan bahwa pada dasarnya prodi BKI telah siap untuk divitasi dan sementara dalam pengumpulan berkas-berkas. "Targetnya BKI mendapat akreditasi A," harap Muhammad Haramain. (mif)