Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Parepare

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Search

Rapat Prodi PMI Membahas Rencana Workshop Karya Tulis

FUAD IAIN PAREPARE- Panitia Prodi Pengembangan Masyarakat Islam mengadakan rapat perdana persiapan Workshop Karya Tulis Ilmiah di ruang ex s...

FUAD IAIN PAREPARE- Panitia Prodi Pengembangan Masyarakat Islam mengadakan rapat perdana persiapan Workshop Karya Tulis Ilmiah di ruang ex seminar pascasarjana, Senin (13/5)

Kegiatan ini akan dilaksanakan oleh lima panitia yang diketuai oleh Dr Ramli, M.Sos.I. Pertemuan yang diadakan pukul 15.00 membahas teknis pelaksanaan kegiatan diantaranya, pemateri, agenda kegiatan, peralatan teknis, jumlah peserta, dan kegiatan yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

Mahasiwa akan dibagi per kelompok dan rencana akan ke masyarakat sebagai bentuk praktik dari pelatihan yang rencana akan terlaksana pada 17-18 Mei 2019. "Targetnya mahasiswa memiliki kemampuan pengetahuan, wawasan dan keterampilan menulis, merancang dan melakukan riset aksi," tutur Ketua panitia Dr Ramli M.Sos.I. "Mahasiswa juga memiliki kemampuan melakukan penelitian berbasis participatory action riset (PAR)," tambahnya.

Kaprodi Pengembangan Masyarakat Islam Dr Hj St Aminah mengatakan bahwa riset yang dilakukan oleh mahasiswa Pengembangan Masyarakat Islam harus beda dari mahasiswa lainnya. "Harapannya mahasiwa memiliki wawasan luas terkait wawasan keprodian, " tutup Kaprodi PMI Dr Hj Aminah. (mif)