Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sarasehan Konselor Membahas Penguatan Konseling Islam

Sabtu, 05 Maret 2022 | 3/05/2022 10:17:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-05T14:17:59Z

Sarasehan Konselor & Call for Paper yang dilaksanakan oleh Program Studi Bimbingan Konseling Islam (BKI) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, yang bertemakan "Penguatan Keilmuan Konseling Islam sebagai Solusi Ketahanan Keluarga” akan digelar di Perpustakaan lantai 5 IAIN Parepare. (3/5)


Sarasehan Konselor & Call for Paper ini akan berlangsung pada Minggu, 06 Maret 2022 yang diadakan secara Daring dan luring.


Adapun dalam kegiatan nantinya terdapat 3 bentuk kegiatan yaitu seminar, review kurikulum dan presentasi call for paper, "Terdapat tiga bentuk kegiatan pada sarasehan konselor ini, yaitu pertama seminar, kedua review kurikulum BKI, dan ketiga presentasi call for paper", ungkap Adnan A. Saleh selaku ketua panitia.


Ketua Prodi dari BKI sendiri yaitu Haramain, mengungkapkan bahwa presentasi call for paper ini sangat menarik di karenakan nantinya tulisan yang masuk akan di presentasikan "Presentasi call for paper akan sangat menarik karena diikuti oleh presenter dari dalam dan luar negeri, terdapat 16 tulisan yang masuk, namun hanya 7 yang akan dipilih untuk mempresentasikan tulisannya", ungkapnya.


Untuk informasi terkait seminar, silahkan kunjungi website yang tertera pada flayer di atas ...


Redaktur: IMD

×
Berita Terbaru Update