Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SGC 2022 "Silaturahmi Atas Cita-cita Rekognisi dan Sinergitas Menuju BKI Unggul"

Sabtu, 24 Desember 2022 | 12/24/2022 01:07:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-24T05:43:48Z

 


Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Bimbingan Konseling Islam (BKI) mengadakan kegiatan Solidarity Guidance Counseling (SGC) 2022 yang bertemakan "Silaturahmi Atas Cita-cita Rekognisi dan Sinergitas Menuju BKI Unggul". Pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung Hari Jumat sampai hari Ahad (23-25 Desember 2022) yang berlokasikan di Kebun Raya Jompie, Parepare. 

Raehan, selalu ketua Panitia dalam pelaksanaan SGC ini mengungkapkan bahwa pengambilan tema tersebut dilandasi karena adanya sekat yang terlihat dan dirasakan oleh pengurus terhadap interaksi Mahasiswa baru antara kelas BKI A dan BKI B "Dikarenakan adanya sekat antara kelas A dan B, bahkan pengurus juga merasakan jadi rekognisi sebagai penghargaan & perkenalan pada smua pihak juga dari luar instasi", ungkapnya "Sinergitas lebih kepada bersatunya kita semua yang telah saling mengenal, bekerja sama" Lanjut Raehan dalam penjelasan tema SGC. 

Raehan harap keduanya terealisasikan agar BKI menjadi Unggul "Saya yakin & percaya jika keduanya terealisasikan Insya Allah BKI akan unggul".




Redaktur: IMD

×
Berita Terbaru Update